English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
4. Kategori lain-lain

a. Informasi Live Skor
Anda bisa menggunakan link-link di bawah ini untuk melihat informasi live skor.
Tapi perlu kami beritahukan bahwa link-link di atas hanya bersifat membantu saja, skor akhir yang akurat bisa Anda lihat di menu result setelah login di website SBO/IBC menggunakan username Anda.

b. Bagaimana caranya apabila saya lupa username dan password account saya?

Kami bisa membantu reset password Anda, dengan syarat Anda bisa melakukan verifikasi account Anda. Silakan kontak customer service kami dari email atau Yahoo Messenger yang terdaftar di billysport.co.cc atau agenbola.net pertama kali.


c. Apakah saya bisa melakukan transfer saldo ke account lain?

Kami sangat menghargai privasi dan kenyamanan Anda, sehingga kami tidak dapat melayani permintaan transfer saldo ke account teman/relasi Anda. Username Anda bersifat pribadi dan rahasia, sehingga jangan sampai teman/relasi Anda mengetahuinya.

Begitu juga dengan permintaan penarikan ke nomor rekening lain yang bukan terdaftar, kami juga tidak akan melayani.


d. Bagaimana caranya mengubah data saya (nama, nomor rekening atau email)?

Mirip dengan jawaban untuk pertanyaan poin 4 b, kami bisa membantu mengubah data nama, no rekening ataupun email Anda, dengan syarat Anda bisa melakukan verifikasi account Anda. Silakan kontak customer service kami dari email atau Yahoo Messenger yang terdaftar di billysport.co.cc atau agenbola.net pertama kali.


e. Apabila saya sudah tidak bermain lagi, apakah account saya masih bisa diakses?

Kami akan melakukan proses perampingan database kami setiap 2 bulan sekali. Jadi apabila Anda tidak aktif atau creditnya kosong selama lebih dari 1 bulanan, account Anda tidak bisa diakses lagi dan ditutup, Tetapi apabila sisa saldo masih ada 25rb tidak akan ditutup masih bisa di akses selama 6 bulan.

Tapi Anda bisa mengaktifkan kembali account tersebut, dengan mengontak customer service kami dari email atau Yahoo Messenger yang terdaftar di billysport.co.cc atau agenbola.net.